Bus Pariwista White Horse


Bus pariwisata White Horse - Mengikuti program perjalanan wisata bersama keluarga dan rombongan kantor pastinya sebuah acara yang menyenangkan.

Tapi yang perlu diketahui adalah selain momen biasanya yang berhubungan dengan wisata adalah masalah biaya atau anggaran. Lalu setalah itu mungkin pemilihan lokasi wisata dan inti agenda kegiatan anda.

Persiapan Program Wisata

Setiap perjalanan wisata tentunya Anda harus memepersapkan segala sesuatunya dengan matang. Misalnya mulai dari pembentukan panitia, ientery kegiatan, jumlah perserta hingga jenis armada Bus Pariwisata apa yang akan di gunakan.

Sebagai orang yang ditugaskan untuk mengatur acara itu semua, pasti anda membutuhkan beberapa refensi sebelum anda menentukan pilihan. Jadi saran.kami pilihlah semua parter baik transportasi, konsumsi hingga penginapan yang memang kredible. Atau yang paling mudah nya cari kebutuhan itu semua yang sudah mempunyai nama besar dan terkenal.

Transportasi

Disini kami memberikan sedikit informasi untuk urusan transportasi wisata atau bus pariwisata di Jakarta. Karena informasi sewa bus Pariwisata mungkin sagatlah banyak. Tapi untuk urusan yang satu ini, pilihlah bus pariwisata yang memang merupakan perusahaan besar atau terkenal.

Namun walaupun begitu tetap juga Anda perlu untuk mencari tahu tentang profil perusahaan bus pariwisata tersebut ke beberapa sumber yang bisa di percaya. Bisa ke teman, saudara atau bisa juga mencari informasi diiternet dengan menghubungi jasa sewa bus di Jakarta.

Bus Pariwista White Horse Deluxe Coach


Bus White Horse adalah salah satu perusahaan yang masuk nominasi kami untuk segala kegiatan wista.. Sebab selain aramdanya bayak, White Horse sebuah perusahaan yang sudah begitu familiar ditelinga masyarakat Jakarta pada umumnya.


Dengan sejarah berdirinya sebagai perusahaan Tour and Travel, jadi segala pelayanan tentang pariwisata akan selalu terlayani untuk konsumennya. Perusahaan bus White Horse sendiri mempunyai tarif yang kosisten apa abila kita membooking jauh-jauh hari.

Maka bookignlah dengan memberikan tanda jadi (DP) untuk mendapatkan kode booking tersebut. Maka secara bukti pemesanan sewa bus anda sudah terjamin atau valid. Karena sisetem pemesanan sewa bus di perusahaan ini semuanya sudah komputerisasi, jadi untuk terjadi kesalahan sangat lah kecil.

Kenapa Bus Pariwisata White Horse ?

Karena perusahaan bus pariwisata ini dilengkapi sertifikat keprofesionalan otentik. Mulai dari SDM, Manajement hingga sertfikat keselamatan transportasi internasional. Bahkan untuk  bidang asuransi, White Horse Group menjamin konsumennya dengan jaminan keselmatan selama kegiatan perjalanan hingga selesai.

Baca Juga : Manfaat menggunakan sewa bus pariwisata

Pilihan armada lengkap

Sebagai perusahaan besar, untuk memenuhi mobilitas kebutuhan kosumennya. Maka White Horse Group membekali dengan beragam jenis armada yang disipkan, diantaranya :
  • Bus premium class - untuk jenis ini silahkan and mempersiapkan dengan kocek yang lumayan mahal. Produk bus premium ini diberi nama Weha One Luxurius Bus.
  • White Horse Premiere - Big bus eksecutive dengan kapasitas 47 bangku dan 59 bangku.
  • White Horse Deluxe - Jenis big bus dengan kapasitas 43 bangku dan 59 bangku.
  • Medium bus - Jenis bus sedang dengan kapasitas 27 bangku.
  • Medium bus - Jenis bus sedang dengan kapasitas hanya 18 bangku, yang cukup renggang.
  • Microbus - Toyota Hiace, jenis armada baru dari TOYOTA dengan kapasitas 14 seat.
  • Microbus - Isuzu elf dengan kapasitas 12 bangku.
Dengan kelengkapan informasi ditas semoga bisa menjadikan refersnsi bagus anda untuk memlih transportasi bus pariwisata yang ada di Jakarta. Dan semestinya tentunya anda tidak lagi dipusingkan dengan permasalahan tekhnis selama perjalanan.

Semoga perjalanan Anda selalu terjaga dengan menggunakan armada dari bus pariwisata White Horse.

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.